Pemberian Penghargaan Lomba Hias Kelas



Lomba Hias Kelas merupakan agenda tahunan sekolah, Tahun ini Unit Kesehatan Sekolah (UKS) SDIT Al-Hidayah melaksanakan Lomba hias kelas dengan tujuan memberikan penghargaan terhadap kelas dengan kriteria kelas yang bersih, indah dan kreatif dan bebas dari sampah.

Lomba ini diikuti semua kelas dari Kelas 1 sampai dengan kelas 6, persiapan lomba hias kelas belangsung sejak tanggal 25 Juli sampai dengan 18 Agustus 2018, semua Guru kelas dibantu oleh Asisten kelas beserta seluruh siswa bahu membahu menghias kelas mereka masing-masing agar terlihat indah, tidak hanya itu kebersihan dan kerapihan menjadi salah satu indikator penilain lomba hias kelas tahun ini.

Penilaian Lomba Hias Kelas secara serentak dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2018, dan pengumuman juara hias kelas telah diumukan pada saat Upacara bedera, yakni senin 27 Agustus 2018.

Dalam kesempatan ini secara langsung Ustadz Herman Fatah, S.Hi yang merupakan Kepala Sekolah SDIT Al-Hidayah Sumenep menyampaikan secara langsung Piagam Penghargaan tersebut, berikut adalah hasil Juara Lomba Hias Kelas :

Juara 1 Kelas 1 Abu Bakar Ash-Shiddiq Wali Kelas Ustadz Eko Wahyudi, S.Pd.I
Juara 2 Kelas 4 Utsman Bin Affan Wali Kelas Ustadz Mulyono, S.Pd .
Juara 3 Kelas 4 Umar Bin Khattab Wali Kelas Ustadza Halimatus Sa’diyah, S.Pd.I

Juara Harapan 1 Kelas 3 Utsman Bin Affan Wali Kelas Ustadza Hariza, S.Pd
Juara Harapan 2 Kelas 2 Umar Bin Khattab Wali Kelas Ustadza Dwi Surtini, S.Pd
Juara Harapan 3 Kelas 5 Abu Bakar Ash-Shiddiq Ustadz Supriadi, S.Pd

Menata dan menghias kelas serta menjaga lingkungan kelas agar tetap rapi dan bersih agar menjadi kebiasaan yang baik, dan tertanam dalam diri anak-anak, sehingga siswa diharapkan akan selalu menjaga lkebersihan lingkungan dimanapun mereka berada. (med)

Script : Mashita Adishakina Islami, S.Kep. Ns

Publish : Sabib Nurullah, S.S.I
Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar